KRITERIA KETUNTASAN MINIMAL SD INSAN TERPADU PAITON FULLDAY SCHOOL
KRITERIA
KETUNTASAN MINIMAL ( KKM )
MATA
PELAJARAN : PKN
KELAS : I
TAHUN
PELAJARAN : 2016 / 2017
N0
|
STANDAR KOMPETENSI
|
KOMPETENSI DASAR
|
KRITERIA PENENTUAN KKM
|
KETUNTASAN KD
|
||
Kompleksitas
|
DayaDukung
|
Intake Siswa
|
||||
Nilai 40-100
|
Nilai 40-100
|
Nilai 40-100
|
||||
1.
2.
3.
|
Menerapkan Hidup Rukun dalam
Perbedaan
Membiasakan Tertib di Rumah dan
di Sekolah
Menerapkan hak anak di rumah
dan di sekolah
Menerapkan kewajiban anak di
rumah dan di sekolah
|
1. 1 Menjelaskan perbedaan
jenis kelamin, agama, dan suku bangsa
1.
2
Memberikan contoh hidup rukun melalui kegiatan di rumah dan di sekolah
1.
3 Menerapkan
hidup rukun di rumah dan di sekolah
2.
1 Menjelaskan
pentingnya tata tertib di rumah, sekolah, dan di jalan
2. 2 Melaksanakan tata tertib di rumah,
3.
1 Menjelaskan
hak anak bermain, belajar dengan gembira, dan didengar pendapatnya
3.
2 Melaksanakan hak anak di rumah dan di sekolah
4.
1 Menaati tata tertib di rumah dan di sekolah
4. 2 Melaksanakan
tata tertib di rumah dan di sekolah
|
80
70
70
70
70
80
80
70
70
|
90
90
90
90
90
90
90
90
90
|
70
80
80
80
80
70
70
80
80
|
80
80
80
80
80
80
80
80
80
|
JUMLAH
|
720
|
Penetapan Kriteria
Ketuntasan Minimal diperoleh dari :
Mengetahui
Kepala
SD Insan Terpadu
Khusaini
Tamrin, S. Ag.
|
Sumberanyar, 13 Juni 2016
Guru Bidang Studi
Kholid
Usmani
|
Komentar
Posting Komentar