SURAT LAMARAN PEKERJAAN


Yth. Manager HRD
PT. BANK BRI SYARI’AH
Jl. Panglima Sudirman No. 257B
Kel. Jati, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo

Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama                                       : KHOLID USMANI, S.S
Tempat, Tanggal Lahir            : Probolinggo, 29 September 1994
Umur                                       : 25 Tahun
Pendidikan Terakhir                : Strata 1 Sastra Inggris
No. Telepon                            : 082234486629 & 082142062456
Email                                       : kholidusmani29@gmail.com
Blogger                                   : kholidusmani.blogspot.com   
Alamat Rumah                        : Desa Gondosuli Kec. Pakuniran Kab. Probolinggo 
                                                       Dusun Krajan R.T 01/R.W 0.2

Dengan ini saya ingin mengajukan permohonan lamaran kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin untuk mengisi kekosongan formasi di perusahaan Bapak/Ibu. Sebagai bahan pertimbangan, berikut saya lampirkan sejumlah berkas penting, yakni:

1.      Pas Photo 4X6
2.      Foto Copy KTP
3.      Foto Copy KK
4.      Foto Copy Ijazah
5.      Foto Copy Transkip Nilai
6.      Curriculum Vitae
7.      Dokument Pendukung
a.       Sertifikat Seminar dan  diklat
b.      Sertifikat Prestasi
c.       Sertifikat Perlombaan

Demikian surat permohonan ini saya buat, segala hak atas keputusan berada di tangan Bapak Manager HRD dan para pimpinan yang lain, saya sangat berharap dapat diikutsertakan dalam tahapan proses seleksi berikutnya. Atas perhatian dan kebijaksanaan Bapak saya sampaikan terima kasih.

Probolinggo, 23 Januari 2020
Hormat kami,



KHOLID USMANI, S.S

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BEL SEKOLAH BERBAHASA INGGRIS - SMP Insan Terpadu Paiton

Surat Undangan Wali Santri Pondok Pesantren Islamiyah Syafi'iyah

SOP ASRAMA SMP INSAN TERPADU 2018- KHOLID USMANI